Earn Free Bitcoin

Tetsuya Komuro Pensiun dari Industri Musik

Tetsuya Komuro menyatakan pensiun dari industri musik, pernyataan ini dilakukan pada tanggal 19 Januari 2018.

"Saya minta maaf karena mengkhawatirkan istri saya KEIKO, keluarga saya, penggemar saya, dan staf saya karena laporan berita yang telah keluar," Komuro mengatakan sebelum akhirnya mengumumkan keputusannya untuk pensiun.

Terlepas dari keputusannya,, Komuro tidak mengakui bahwa dia telah melakukan perselingkuhan. Sebagai gantinya, ia mencirikan keputusannya sebagai cara untuk menebus kesalahan.

Awal pekan ini, sebuah laporan yang diterbitkan oleh Shukan Bunshun menuduh bahwa Komuro telah selingkuh terhadap istrinya.

Menurut majalah tersebut, Komuro terlihat menghabiskan malam di rumah seorang wanita pada pertengahan Desember. Keduanya terlihat menginap di hotel mewah yang sama di awal Januari, dan Komuro menghabiskan malam di rumah wanita itu selama periode waktu yang sama.

Komuro membantah telah berselingkuh.

Tetsuya Komuro adalah salah satu musisi paling berpengaruh di Jepang dan terkenal karena karya utamanya sebagai produser. Dia dan KEIKO adalah anggota globe yang populer tahun 90an. Keduanya menikah satu sama lain di tahun 2002.

Source : jpopasia
Previous
Next Post »